Midnight Convo. Untung Belum Jadi Perkedel

“Duh, gue kesel banget sih parah.”
“Wajar kok.”
“Ih tapi kesel!!!!”
“Iya ngerti kok lo kesel. Yaudah tapi keselnya sementara aja.”
“Salah apa sih gue?”
“Hush. Kenapa mikir gitu sih? Shit happens Ta. Harusnya lo bersyukur.”
“Kenapa?”
“Kenapa? Masih nanya lagi.”
“…”
“Ya karena lo udah selesai. Untung aja lo nggak lama-lama sama dia. Kalo lanjut terus udah jadi perkedel kali lo.”

*mau ngakak*
*nggak jadi*
*lagi serius*

“Kok perkedel?!?!?!”
“Iya kayak kentang yang rela ngorbanin perasaan terus sampe jadi perkedel. Hehe”
“Auk ah…”
“Yaudah makanya nggak usah kesel lagi. You deserve better. Way much much much better.”

Amen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s